Rabu, 03 November 2010

Dibutukan Tenaga Ahli Pemasaran


Penataan Lingkungan Permukiman Berbasis Komunitas (PLP-BK) Kota Tasikmalaya
Tahapan pemasaran PLPBK merupakan tindak lanjut dari rangkaian kegiatan perencanaan partisipatif (RPLP dan RTPLP) yang telah dilakukan dalam pelaksanaan PLPBK. Sasaran yang ingin dicapai dalam proses ini adalah : (1) Terpasarkannya hasil -hasil perencanaan partisipatif kepada stakeholder potensial (pemerintah, lembaga non pemerintah, perusahaan swasta, BUMN, BUMD dan stakeholder lainnya); (2) Adanya komitmen dan kesepakatan dari stakeholder untuk terlibat dalam pelaksanaan pembangunan kawasan PLPBK; dan (3) Terdistribusinya dana investasi pembangunan kawasan -kawasan strategis di wilayah Kelurahan dari para stakeholder kepada Tim Pelaksana Pembangunan kawasan PLPBK.
Guna terrealisasinya perencanaan partisifatif tersebut. Kami membutuhkan Tenaga Ahli Pemasaran yang akan mendampingi dalam pelaksanaan perencanaan Penataan Lingkungan Permukiman Berbasis Komunitas, dengan kriteria sebagai berikut :


P e r s y a r a t a n 
  1. Sarjana (S1), telah lulus minimal >5 Tahun
  2. Berpengalaman minimal >2 Tahun dalam bidang pemasaran pengembangan kawasan perumahan, Kawasan Sentra produksi (pertanian, perkebunan dll)
  3. Berpengalaman minimal >1 Tahun dalam menggalang kemitraan (Pemerintah, swasta dan Masyarakat) dalam pembangunan kawasan permukiman
  4. Memiliki kemampuan sosialisasi dan komunikasi yang baik
  5. Memiliki kreatifitas dan inovasi dibidang pemasaran
  6. Berpenampilan menarik
  7. Bersedia ditempatkan dan bertugas diwilayah Kelurahan Nagarasari dan Setiawargi

Surat Lamaran, CV (Curicullum Vitae), Pas foto 4x6, Copy KTP, Copy Ijazah dan Transkip Nilai yang sudah terlegalisir oleh instansi yang terkait. 

Bagi yang berminat dalam kegiatan pendampingan masyarakat dan memenuhi kriteria tersebut diatas, 
Silahkan Mendaftarkan diri Ke : 
  
Via Pos

Lamaran ditujukan kepada: "Tim Seleksi TAPP PLP-BK Kota Tasikmalaya" dengan alamat:
“BKM Nagarasari” Kantor Kelurahan Nagarasari Jl. Cigeureung No.  20 Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Propinsi Jawabarat

Via e-mail
nd_tasik@yahoo.co.id
  
Tutup : 27 Nopember 2010 (sudah diterima panitia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar